Aplikasi Kasir Gratis Trial

Aplikasi Kasir Gratis Trial

Artikel ini khusus buat Anda pebisnis Retail seperti minimarket, Warung Kelontong, Butik, Toko alat listrik, toko alat tulis dll. Intinya yang bergerak dijual beli barang deh. Software kasir dijaman ini banyak sekali bermunculan, mulai dari program kasir yang berbasis desktop, aplikasi kasir berbasis android dan aplikasi kasir berbasi web base.

Lantas software kasir mana yang cocok untuk Anda?

Kalau membicarakan cocok yang mana untuk usaha minimarket Anda. Ini semua tergantung dengan kebutuhan Anda. Karena masing-masing software kasir baik yang berbasis web base, dekstop maupun android tentunnya memiliki kerkurangan dan kelebihan masing-masing.

Macam-Macam Software Kasir Gratis 

Biar Anda tidak bingung kira-kira program kasir mana yang cocok banget dengan kebutuhan Anda. Saya akan uraikan satu-satu jadi Anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan Anda.

1. Aplikasi Kasir Dekstop 

Aplikasi kasir dekstop ini biasanya dijual sekali beli saja. Jika ada biaya biasanya hanya biaya mintancenya saja. Dan yang paling penting tidak membutuhkan internet kalaupun Anda memiliki banyak user maka Anda cukup menggunkan LAN. Dan databasenya disimpan dikomputer Anda sendiri.

Nah, ini cocok bagi Anda yang daerahnya koneksi internetnya tidak stabil. Dan menginginkan datanya tersimpan di komputer Anda. Dan yang paling penting adalah hanya sekali beli. Jika Anda ingin mencoba aplikasi kasir dekstop. Silahkan klik download gratis sekarang dibawah ini.

Aplikasi dekstop diatas merupakah salah satu produk dari beeaccounting yang merupakan software akuntansi terbaik no 2 di indonesia. Dan yang tidak kalah pentingnya juga adalah jika Anda membutuhkan laporan sampai ke akuntansinya seperti neraca, laba rugi dan asset maka software kasir beeaccounting ini sangat cocok untuk Anda.

2. Aplikasi Kasir Android.

Kalau aplikasi Android ini sebenarnya lebih cocok untuk usaha cafe dan butik-butik kalau digunakan untuk minimarket menurut saya kurang cocok. Karena penjualan dikasir minimarket komplek butuh yang namannya laci, scanner barcode, printer kasir dll.

Sedangkan software aplikasi android tentunya menggunakan tab maupun hp yang berbasis android dengan slot yang terbatas sehinggal tidak dapat mengakomodasi semuanya. Selain itu untuk aplikasi kasir Android ini bayarnya bulanan atau sisttemnya langganan perbulan ataupun tahunan.

Oh iya selain itu untuk aplikasi kasir android ini juga memerlukan internet untuk upload maupun narik datanya. Jadi jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini Anda juga harus menyiapkan internetnya.
Tapi jika Anda bergerak dibidang kafe, resto, food truck dan butik apliakasi Android ini sangat cocok untuk usaha Anda. Dan salah satu aplikasi kasir android yang ada di indonesia salah satunya yaitu BPMC (bee pos mobile cloud).

Lantas apa sich kelebihannya dari BPMC ini dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi android yang lainya.

  • Masih bisa transaksi meskipun tidak ada internet

Jadi Anda hanya perlu mensingkronkan pada saat awal kasir buka dan pada saat akhir kasir. Jadi sistemnya dia akan mensingkronkan secara otomatis pada saat koneksi internet ada. Dan tetap bisa jualan ketika inet mati.

  • Sudah terintegrasi dengan Akuntansinya

Jadi Anda tidak perlu bingung-bingung lagi mencari software akuntansi lainya. Jadi satu kali input semuanya bisa langsung terintegrsi dengan baik dan menjurnal sekalian. Mudah bukan?

  • Aman. 

Dengan BPMC ini transaksi Anda aman. Jadi meskipun Anda sedang berlibur dengan keluarga dijamin deh tenang hehe. Karena semua transaksi yang ada akan tercatat. Selain itu karena ini sistemnya web base tentu saja Anda bisa cek laporanya bahkan juga transaksinya dimana saja dan kapan saja. Jadi jika dirasa ada yang ganjil bisa langsung Anda ketahui.

3. Aplikasi Kasir Web Base (Desktop)

Sebenarnya saya bingung menyebutnya hehe tapi yang pasti software ini sistem kerjanya sama persis dengan yang Android. Cuma bedanya aplikasinya yang ini di instal di laptop maupun pc sedangkan Android di tablet atau handphone yang berbasi android. 

Kalau yang sistem ini cocok sekali untuk minimarket, supermarket, warung kelontong, butik dll. Jadi kesimpulannya sich lebih cocok untuk industri retail maupun distributor.  Munculnya software ini tentunya menjadi solusi terbaik bagi Anda yang memiliki banyak cabang.

Jika Anda pensaran gimana cara kerjanya silahkan langsung saya trial 30 hari dengan cara klik disini.

Semoga artikel ini dapat membantu bisnis Anda. Dan jangan lupa untuk meng-share artikel ini ke sosial media Anda ya. Agar teman Anda juga mendapatkan manfaatnya. Terimakasih. Salam Let’s #beefree.

 

Mau Jualan Cepat dan Aman? Gunakan Beepos!
Share

Digital Marketing | Bisnis itu 'Efek', penyebabnya itu penggunanya sendiri..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.