Inilah 5 Pencapaian Terbaik Bee di 2018

Inilah 5 Pencapaian Terbaik Bee di 2018

Selamat Tahun Baru 2019

Tahun baru, Pencapaian baru,.. Mungkin seperti itu yang dipikirkan sebagian perusahaa dimana setiap pergantian tahun terdapat pencapaian baru yang harus terwujudkan seperti misalnya punya cabang baru, omset milyaran, tambah karyawan solid, dan masih banyak lagi.

Adapun beberapa harapan di tahun 2018 yang belum terwujud, maka bisa dikatakan tidak ada kata terlambat untuk mencapainya karena di tahun baru ini adalah moment baru untuk mencapai harapan tersebut.

Tahun 2018 merupakan saksi perubahan Bee dari software akuntansi menjadi sebuah sistem multi fungsi. Bee terus berkembang hingga membantu mengelola sekitar 115.000 bisnis di Indonesia. Selama tahun 2018, Bee terus berinovasi untuk menciptakan solusi dari masalah yang sedang dihadapi para pebisnis di Indonesia.

Jadi apa saja pencapaian terbaik Bee selama 2018?

1. Jumlah Pengguna baru sekitar 11.575

Bukan sekedar sistem akuntansi online aja, Bee juga telah membantu berbagai perusahaan supaya terus berkembang dan sukses.. Selama 2018, Bee telah digunakan beberapa perusahaan berjumlah 11.575, yang otomatis adalah sebuah pencapaian yang bukan sedikit.

Dengan pencapaian angka yang begitu banyak, tentu saja Bee tetap akan terus membantu banyak perusahaan dan memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi..

2. Jumlah Login perhari Beecloud dan Beepos

Beecloud dan Beepos merupakan pelengkap keluarga Bee yang turut aktif ikut serta membantu berbagai perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya. Tahun 2018 menjadi era teknologi lebih canggih dengan adanya platform yang mendukung online, hingga bisa di akses dimana saja dan kapan saja.

Tentu saja di tahun 2018, pengguna Beecloud dan Beepos melakukan login setiap harinya. Sekitar 312 pengguna Beecloud dan Beepos login setiap harinya. Para pengguna melakukan operasional perusahaan yang rutin hingga menggunakan Beecloud dan Beepos setiap harinya..

3. Jumlah Kota Pengguna Bee hingga 410

Selain jumlah pengguna dan jumlah login, ternyata selama 2018 pengguna Bee yang terus bertambah berasal dari daerah yang berbeda-beda. Terhitung sejumlah 410 kota yang sudah mendaftar dan menggunakan keluarga Bee

4. Produk & Fitur Bee

Terus berinovasi adalah suatu kewajiban yang harus dipenuhi Bee setiap saat. Tujuannya tentu saja agar kami bisa lebih dekat dan mengerti apa yang Anda butuhkan untuk perkembangan bisnis Anda.

Selama 2018, kami memahami begitu beragam sistem yang dapat mendukung perkembangan berbagai bisnis di Indonesia. Untuk itu, kami menghadirkan berbagai fitur canggih yang memudahkan Anda dalam operasional bisnis Anda.

5. Para Pengguna Bee

Memang di tahun 2018 merupakan perkembangan yang pesat bagi kami. Dimulai dari toko kecil yang mulai menjadi pengguna Bee hingga akhirnya usaha besar ikut serta menggunakan Bee untuk mempermudah operasional mereka.

Di 2019 ini tentu saja keluarga Bee akan segera meluncurkan beberapa fitur baru yang nantinya bisa Anda pakai guna mempermudah operasional usaha Anda.

Bee akan terus berinovasi dan akan terus meningkatkan pelayanan agar tetap pada tujuan yaitu membantu pengusaha agar lebih free dengan cara membuat bisnisnya menguntungkan dan mudah di kontrol 🙂

Untuk tanya-tanya seputar software, bisa chat via Whatsapp kami dengan klik gambar dibawah ini

Bila ada kendala bisa tanya-tanya melalui email: support@beeaccounting.com

Tetap dukung Bee yah 🙂

Terima kasih..

Mau Jualan Cepat dan Aman? Gunakan Beepos!
Share

Digital Marketing | Bisnis itu 'Efek', penyebabnya itu penggunanya sendiri..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.