Jenis Usaha Minuman Terlaris untuk Buka Puasa

Jenis Usaha Minuman Terlaris untuk Buka Puasa

Jenis Usaha Minuman Terlaris untuk Buka Puasa

Mmentum berbuka puasa memang merupakan salah satu hal yang paling ditunggu. Tak seikit orang yang kerap mempersiapkan atau encari takjil untuk berbka puasa. Takjil umumnya adalah makanan ringan yang digunaka sebagai apetaizer seblum menyantap hidanan brat kala berbuka.

Namun sebelum Anda mulai membuat atau ingin membeli minuman untuk takjil, selahkan simak referensi minuman yang cocok untuk dijual untuk buka puasa.

Minuman Laris di Bulan Puasa

1. Es Dawet Ayu

Pasti tak asing lagi dengan minuman yang berwarna hijau panjang ini. Es dawet ayu merupakan minuman yang terbuat dari campuran santan kelapa, gula merah atau gula aren, es, dan dawet yang dibuat dari campuran  dari tepung beras, tepung tapioca dan pandan.

Es dawet ayu ini merupakan minuman yang umum dijual bahkan di hari biasa karena rasanya yang menyegarkan. Karena itu, es dawet ayu sangat cocok dijual ketika bulan puasa.

2. Es Cendol

Nah untuk es yang satu ini, pasti kerap ada yang menebutnya seperti  es dawet, betul? Jadi cendol dan dawet tuh sama atau beda sih ? Jawabaya adalah beda!  

Cendol biasanya dibuat dari tepung beras yang dicampur santan, gula merah dan es batu. Sedari dulu es cendol telah menjadi minuman khas bulan puasa yang tak bisa dilewatkan, kenapa ? Karena perpaduan antar santan dan gula merah itu harus banget ada saat berbuka puasa.

3. Es Blewah

Es blewah adalah minuman khas bulan puasa yang dapat menyegarkan tenggorokan. Es blewah terbuat dari perpaduan antara air, es,  buah blewah dan pemanis yang membuat minuman ini terasa segar dan manis.

Nah , untuk es blewah ini masih jarang ditemukan siapa  yang jual.  Jadi buat untuk wirausahawan tidak salah nya mengembangkan usaha es blewah ini.

4. Es Teler

Es Teler adalah minuman yang cukup banyak diminati di bulan puasa juga di hari biasa. Hal ini bisa dipastikan bahwa pengunjung disebuah toko khusus es teler mengalami peningkatan.

Untuk menjadikan es teler ini tampak lebih istimewa, kalian dapat menciptakan kreasi baru pada es teler seperti mencampurnya dengan buah alpukat, coklat, susu, madu, keju dan bahan-bahan lainnya.

5. Es Kelapa Muda

Es kelapa muda pun banyak diminati sebab penyajiannya yang cepat dan rasanya yang menyegarkan pun memiliki banyak manfaat yang menyehatkan. Peluang berjualan es kelapa muda di bulan puasa sangat besar apalagi dengan bahan-bahannya yang mudah untuk didapatkan.

, biasanya para penjual es kepala muda tak hanya menyajikan es kelapa muda yang sudah dicampur dengan gula, tetapi juga menyediakan kepala muda utu. Sehingga Anda dapat merasakan es kelapa muda melalui batoknya langsun, serasa berasa di pantai kan? 

Baca Juga: Cara Membuat Pembukuan Bisnis Fashion Sederhana

 

6. Es Campur

Es campur mempunyai rasa yang manis dan menyegarkan dengan harga yang bisa dibilang murah, sehingga banyak orang yang memilihnya untuk menu berbuka puasa. Es campur terbuat dari cendol, cincau hitam, kolang kaling, santan, es, dan susu. Buatlah tampilan es campur seminarik mungkin sehingga dapat menarik konsumen.

Beberapa resefernsi di atas, ide usaha minuman yang mungkin bisa di coba sebagai usaha kalian di bulan puasa atau bahkan di bulan-bulan biasanya. Buatlah minuman yang kalian tawarkan itu penuh warna atau menarik, tawarkan dengan harga yang pas dan jangan lupa promosikan produknya.

Mau Jualan Cepat dan Aman? Gunakan Beepos!
Share

Content Writer Beepos | “People who managed to take advantage of the mistakes that he did, and will try again to perform in a different way.“

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.