Kontrol Banyak Cabang Anda tanpa Wira-Wiri!

Kontrol Banyak Cabang Anda tanpa Wira-Wiri!

Gambar 1. ini lho yg namanya Tepok Jidat

Tahu nggak, kalau banyak pengusaha gagal karena tidak mampu mengontrol cabang-cabang mereka?

Sering banget saya ketemu business owner yang suka banget jalan-jalan. Tapi jalan-jalannya ke toko sendiri setiap hari.. Banyak orang yang bilang “Bisnis jalan, bossnya jalan-jalan” adalah sebuah mitos. Realitanya gak semua bos bisa jalan-jalan ke tempat-tempat wisata melainkan jalan-jalan ke toko sendiri ngurus bisnisnya.. #TepokJidat..

Sebenarnya gak salah sih, karena bisnisnya bisa dikatakan belum bisa di tinggal karena operasionalnya yang belum stabil. Ada yang karyawannya teledor, stoknya yang ga jelas keluar masuknya, omset yang naik turun.

Entah berawal dari mana, tapi kalau tidak segera di atasi bisa makin kacau bisnisnya. Penyebabnya biasanya berawal dari kurangnya sistem kerja yang baik. Kalau baru mulai bisnis bisa dikatakan wajar, tapi kalau udah bertahun-tahun bisnisnya?

Ya Anda semestinya paham akan akibatnya.. Anda sebagai pemiliki bisnis menjadi tidak ada waktu untuk kumpul sama keluarga karna usahanya sedang kacau. Apalagi kalau punya cabang. Berapa kali Anda harus wira-wiri buat ngontrol setiap cabang Anda?

Apalagi kalau cabangnya beda kota, beda provinsi. Berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk mengunjungi setiap cabang Anda?

Semakin kesini, tiket pesawat itu semakin mahal lho.. Mengingat selalu konversi dollar ke rupiah yang makin lama semakin tinggi. Keuntungan yang seharusnya jadi milik Anda malah habis untuk ongkos wira-wiri ke cabang usaha Anda.

Kalau dirincikan pengeluaran yang Anda gunakan untuk pergi ke cabang Jakarta dari Surabaya Rp. 600rb-an, lalu kalau misal Anda punya cabang di Sulawesi, tiketnya Rp. 1.300rb-an, belum lagi kalau Anda punya cabang di Papua?

Semisal nih kalau tidak perlu wira-wiri, Anda bisa dapat peluang menghasilkan banyak penjualan dengan melakukan promosi. Yups, biaya-nya bisa untuk promosi supaya menghasilkan banyak penjualan.

“Setiap ada masalah, pasti ada Rintangan yang harus dihadapi”.. Tentu saja, yang harus kita lakukan adalah menghadapi rintangan-rintangan yang ada sehingga masalah ini bisa teratasi.

Sekarang permasalahannya adalah operasional usaha yang kacau. Supaya masalah ini kelar, maka kita harus memikirkan bagaimana mengatasi operasional yang kacau tersebut. Solusinya, membangun sistem kerja yang efektif & efisien.

Kalau bicara efeknya, maka hasilnya akan sangat memuaskan.. Kita ndak perlu bingung mikirin operasional perusahaan yang kacau tanpa harus wira-wiri ke setiap cabang.

Sekarang pertanyaannya, Bagaimana membangun sistem kerja yang efektif dan efisien? Ok, saya akan bantu Anda untuk menemukan ide. Mari kita bahas masalah ini secara perlahan-lahan.

Pertama, mengapa masalah ini bisa terjadi? Mari kita menyebutkan kemungkinan-kemungkinan yang yang menyebabkan operasional kacau. Misalnya nih, SDM yang kurang teliti, penghitungan keuangan yang tidak akurat, dan masih banyak lagi.

Yang harus dilakukan, melatih karyawan Anda agar bekerja lebih baik lagi, menghindari masalah penghitungan keuangan dengan bantuan aplikasi, mengelola stok barang masuk secara teliti, dll. *di akhir artikel saya akan rekomendasi aplikasi yang dapat membantu mengatasi masalah penghitungan keuangan.

Kedua, siapa saja yang terlibat masalah ini? Anda harus mengetahui siapa saja yang terlibat dalam masalah ini. Apakah bagian kasir? apakah bagian pengelola stok? apakah bagian pelapor? Bila Anda sudah mengetahuinya, selanjutnya Anda bisa melakukan tindakan agar kekacauan tidak terjadi lagi.

Ketiga, kapan saja masalah ini terjadi? Ketahui juga periode yang menyebabkan masalah ini terjadi. Misalnya terjadi di saat musim keuangan yang sedang tidak stabil, atau pada saat kenaikan konversi dollar ke rupiah.. #BisaSaja..

Keempat,  dimana masalah ini terjadi? Khusus untuk Anda yang punya banyak cabang wajib mengetahui cabang mana yang sering menyebabkan masalah ini. Tujuannya supaya Anda bisa menyelesaikannya dengan waktu yang tidak banyak.

Kelima, apa yang menyebabkan masalah ini terjadi? Oke ini pembahasan terakhir, selanjutnya saya akan kasih rekomendasi solusi yang bisa Anda pertimbangkan. Sebelum ke solusi, Anda harus mengetahui apa saja yang menyebabkan masalah operasional yang kacau ini. Bisa segera Anda catat dan lakukan tidakan supaya tidak terulang.

Ini adalah sebuah peristiwa yang tidak diinginkan pengusaha manapun, termasuk Anda. 👋

Kita semua paham bahwa mengontrol banyak cabang memang tidak mudah, namun setidaknya kita harus cari jalan keluar agar terhindar dari kegagalan. 💪

🔥Nah, Anda tidak perlu khawatir karena di sini kami punya rekomendasi solusi terbaik dari masalah ini.

Di sini saya akan berbagi cara agar Anda tidak perlu Wira-wiri lagi ngontrol cabang.

Rekomendasi Solusi yang bisa saya kasih..

Saya akan merekomendasikan sistem yang sudah dibuktikan oleh banyak penggunanya. Sistem ini adalah solusi Anda dalam mengatur banyak cabang Anda.

Namanya Beepos,

Yess, ini adalah rekomendasi sistem yang akan mengabulkan keinginan Anda mengontrol banyak cabang tanpa wira-wiri!

STOP capek wira-wiri ngontrol banyak cabang satu per satu! Sekarang nge-check barang habis, bikin order ke supplier, edit harga, ngontrol setoran kasir, analisa penjualan bisa Anda lakukan darimanapun kapanpun. Bahkan tetap koloran pun bisa!

Berikut ini adalah video demo yang bisa Anda simak,

#1. Mengenal Software Kasir Beepos

#2. Fitur Utama Software Kasir Beepos

#3. Fitur Tambahan Software Kasir Beepos

Yess, Fitur lengkapnya bisa Anda kunjungi halaman berikut https://www.beepos.id/fitur/

Kenapa ini sangat direkomendasikan? Karena sistem ini sudah banyak pengguna yang membuktikan, dan mereka semua sudah bisa kontrol banyak cabang tanpa wira-wiri lho!

Kapan Anda seperti mereka?

Bila Anda ingin mendownload sistemnya, silahkan kunjungi halaman berikut: DOWNLOAD BEEPOS

Kami sangat merekomendasikan Anda untuk segera mencoba sistem ini sebelum usaha Anda kocar-kacir!

Segera action sekarang!

Mau Jualan Cepat dan Aman? Gunakan Beepos!
Share

Digital Marketing | Bisnis itu 'Efek', penyebabnya itu penggunanya sendiri..

Comments

  1. Harga aplikasi beepos ini berapa ya

    • Anggara Farhan : July 19, 2018 at 9:10 am

      Hallo Selamat datang Bapak Daud, adakah nomor WA yang bisa saya hubungi? Atau apabila Bapak Daud mau menghubungi kami silahkan Bisa kontak ke WA 08989833833. atau telepon ke 031 592 8175 / 0812 1990 5757. Terima Kasih

  2. apakah bisa di pake untuk fast food seperti kfc?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

// //